Subscribe to this RSS feed
Menu
Kamis, 17 Januari 2019 | 9:17:38 am

Kinerja OPD Bakal Dievaluasi Tim Internal Zul-Rohmi

Kinerja OPD Bakal Dievaluasi Tim Internal Zul-Rohmi

MN, MATARAM --Evaluasi terhadap kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Provinsi NTB pada 100 hari kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah dan Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah (Gubernur Zul) mengatakan saat ini pihaknya bersama dengan Wakil Gubermur belum melakukan evaluasi terhadap kinerja OPD.

"Saya belum melakukan evaluasi dan belum ada evuasi dari kami," kata Gubernur Zul, kepada sejumlah wartawan ketika menjawab pertanyaan terkait dengan kinerja OPD menujuh 100 hari kerja pasangan Zul-Rohmi, di Mataram, Minggu (16/12/2018).

Menurutnya, dari penilaian selama ini atas kinerja OPD dianggap bagus dan bekerja dengan kompak. Namun yang jelas, ungkapnya, kepemimpinan Zul-Rohmi tetap akan melakukan evaluasi terhadap kinerja OPD dengan membentuk tim internal.

"Kami juga sudah meminta tim intern untuk evaluasi," ujar Gubernur Zul, karena itu ia meminta kepada semua OPD untuk tetap fokus dalam bekerja dan melayani masyarakat dengan serius. --(hs-ntb/mn07)

^ KEMBALI KE ATAS
loading...